Memburu Oleh-oleh Khas Bali Kacang Rahayu

Memburu Oleh-oleh Khas Bali: Kacang Rahayu

Tak bisa dipungkiri banyak orang yang suka dengan berbagai olahan kacang. Kacang-kacangan ini memang menurut sebagian orang bisa menimbulkan tumbuhnya jerawat kalau dikonsumsi sering. Makanya banyak wanita yang berusaha menghindari untuk banyak makan kacang atau makanan yang diolah dengan menggunakan bahan bersumber dari kacang. Namun demikian, banyak juga yang menganggap bahwa semua hal tersebut sangat tergantung dari cara pengolahannya.

Terlepas dari apakah kacang bisa menimbulkan jerawat atau tidak, dan kerap menjadi problem bagi banyak kaum hawa, Anda pastinya tak akan menampik kalau diberi satu paket Kacang Rahayu yang merupakan oleh-oleh khas Bali yang sangat terkenal dan sering menjadi buruan para wisatawan. Kacang Rahayu sudah ada sejak lama dan masih bertahan hingga kini, yang menunjukkan bahwa masih banyak konsumen yang menginginkannya.

Apa kelebihan Kacang Rahayu ini? Produk kacang yang populer dikalangan wisatawan ini terkenal karena memiliki citarasa yang gurih, renyah dan asin. Kacang ini dikemas (package) dalam kardus yang didalamnya dibungkus dengan plastik. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk menjaga kualitas rasa maupun kerenyahannya supaya terjaga sampai disaat Anda membukanya. Pengemasannya sendiri dilakukan dengan kondisi kacang sudah tanpa kulit.

Kacang Rahayu dikemas dalam berbagai variasi berat, mulai dari 50 gram sampai 800 gram. Hal tersebut tentu saja berdampak pada harganya yang juga bervariasi yang disesuaikan dengan beratnya. Untuk kemasan terkecil dibanderol dengan Rp 7.000 dan yang paling besarnya Rp 100.000. Yang patut diperhatikan ialah untuk mendapatkan Kacang Rahayu yang asli maka pastikan ketika membeli benar-benar dari gerai atau kios yang memang penjual asli Kacang Rahayu ini. Pulau Dewata.

Lokasi

Oleh-oleh Bali Kacang Rahayu bisa didapatkan di Jalan Gatsu Tengah No 59C, Denpasar, Bali –Indonesia.
Telp: 0361-410682

Post Author: Indro Rachman

Leave a Reply